Asisten I Hadiri Wisuda Santri Pondok Pesantren Riyadhul Amien

Minggu, 14 Juli 2019 - 19:40:15


Asisten I foto bersama di acara  Wisuda Santri Pondok Pesantren Riyadhul Amien
Asisten I foto bersama di acara Wisuda Santri Pondok Pesantren Riyadhul Amien /


radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi, Masnah Busro di wakilkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Najamuddin, menghadiri acara wisuda santri Pondok Pesantren Riyadhul Amien, Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kamis (11/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Najamuddin menyebutkan bahwa dengan wisuda yang dilakukan, diharapkan seluruh santri dapat menerapkan ilmu yang di dapat selama di pondok di kehidupan masyarakat.

Harapan lain dikatakan Najamuddin, agar santri dan santriwan yang wisuda dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

"Saya berharap santri dan santriwan yang lulus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, agar dapat menjadi pemimpin masa depan," harapnya.

Tidak hanya itu, dengan bekal dan ilmu yang dimiliki selama di pondok pesantren, di harapkan santri dan santriwan menjadi pribadi yang berintelektual dan mampu menjadi cendekia yang cerdas. Sehingga mampu mengasah inovasi dan kreatifitas yang dimiliki.

"Para santri sudah sepatutnya mempersiapkan diri sejak dini, mengasah potensi intelektual agar menjadi seorang cendekia yang cerdas, melatih kepekaan rada, agar memiliki ketajaman spiritual, mengolah daya imajinasi agar dapat berinovasi dan berkreasi," tuturnya.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Camat Maro Sebo unsur Muspika Kecamatan Maro Sebo, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhul Amien beserta ustad dan ustazah.

Turut hadir Kepala Desa beserta perangkat desa, santri dan santriwati Pondok Pesantreb Riyadhul Amien.

Reporter ; Ansory S