Waka H Hapis Hasbiallah Pimpin Paripurna Penyampaian KUPA dan PPAS APBD-P 2019

Minggu, 14 Juli 2019 - 17:50:01


Pimpinan paripurna, H Hapis Hasbiallah SE bersama Wakil Bupati H Hillalatil Badri
Pimpinan paripurna, H Hapis Hasbiallah SE bersama Wakil Bupati H Hillalatil Badri /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun menggelar rapat paripurna tingkat I dalam penyampaian rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2019.

Rapat paripurna berlangsung pada Jum'at (12/7), sore yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, H Hapis Hasbiallah SE, ketika itu hadir 22 dari 35 orang anggota DPRD. Sementara itu, pidato pengantar rancangan KUPA dan PPAS APBD-P 2019 disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup), H Hillalatil Badri.

Pantauan harian ini di gedung DPRD, pasca Wabup, H Hilalatil Badri menyampaikan nota pengantar, setelah itu orang nomor dua di Pemkab Sarolangun itu menyerahkan draft rancangan KUPA dan PPAS APBD-P 2019 kepada pimpinan sidang paripurna, H Hapis Hasbiallah SE.

Pimpinan sidang paripurna, H Hapis Hasbiallah menyebutkan, rancangan KUPA dan PPAS APBD-P 2019 akan dibahas dan ditindaklanjuti dengan mengacu tahapan yang prosedur.

"Rancangan KUPA dan PPAS ABDP-P ini merupakan pedoman dalam penyusunan Ranperda APBD-P 2019. Insya Allah rancangan KUPA dan PPAS APBD-P hingga Ranperda APBD-P akan diselesaikan,"tandasnya.

Paripurna penyampaian nota pengantar rancangan KUPA dan PPAS APBD-P 2019 juga dihadiri sejumlah kepala OPD dan pejabat administrator serta pengawas di OPD, selain itu hadir Forkompimda dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

 

Penulis : Charles R

Editor  : Ansory S