Bupati Masnah Tinjau Pembangunan Jalan Bahar

Kamis, 11 Juli 2019 - 21:32:03 | dibaca: 71 kali


Bupati meninjau pembangunan jalan Sungai Bahar.
Bupati meninjau pembangunan jalan Sungai Bahar. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Di sela sela kesibukannya menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Muarojambi, Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, SE, menyempatkan diri mendengar aspirasi masyarakat.

Aspirasi tersebut di tampungnya sembari melakukan tinjauan pembangunan beberapa Ruas Jalan jalan di Kecamatan Sungai Bahar, Bahar Selatan dan Bahar Utara

Bupati Masnah meninjau pelaksanaan pembangunan Jalan didampingi Kepala Dinas PUPR Muarojambi, Yultasmi SE ST MM, dan juga beberapa kepala OPD dan juga belasan masyarakat Desa tersebut.

"Terima kasih Ibu Masnah, jalan kami mulai diperbaiki, semoga kedepannya semua jalan di bahar ini semuanya diperbaiki sehingga ekonomi masyarakat dapat meningkat," ujar salah seorang warga desa tersebut.

Bupati Masnah mengatakan dirinya memang selalu memprioritaskan perbaikan infrastruktur sesuai dengan porsi anggaran yang ada. ‘’Saat ini siatem pembangunan jalan di prioritaskan nemakai rigid beton sehingga usia jalan akan semakin lama dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,’’ tandasnya.

 

Reporter  :     Ansory S