Urusan Perbankan Selesai Dalam Satu Menit, BCA Tawarkan Kemudahan di BCA Mobile

Kamis, 11 Juli 2019 - 17:10:52


Ilustrasi
Ilustrasi /

RADARJAMBI.CO.ID,-Bank Central Asia terus menawarkan hal baru untuk memudahkan nasabahnya. Kini cukup terhubung internet dan mengakses BCA mobile, seluruh urusan perbankan selesai dalam hitungan menit.

Aplikasi pada smartphone yang dapat digunakan untuk transaksi perbankan, baik mobile banking BCA (m-BCA) maupun internet banking BCA (KlikBCA versi smartphone) kapan dan di manapun berada. Salah satu yang ditawarkan itu melalui BCA Mobile, seperti Transaksi m-BCA tanpa ganti SIM Card.

Transaksi m-BCA tanpa ganti SIM Card dapat digunakan untuk melakukan transaksi mobile banking (m-BCA) melalui semua operator GSM yaitu Telkomsel, XL Axiata, Indosat, Axis, dan Three tanpa perlu melakukan ganti SIM Card.

Selain itu BCA juga menawarkan melalui aplikasi tersebut, transaksi semakin hemat, menggunakan jalur internet GPRS/EDGE/3G/WIF, Simpan Daftar Pembayaran. Pada m-Payment terdapat fitur simpan dalam daftar pembayaran, sehingga untuk transaksi pembayaran berikutnya nasabah tinggal pilih nomor pelanggan dan tidak perlu menginput nomor pelanggan yang akan dibayar.

Adapun fasilitas yang ditawarkan seperti Fasilitas Daftar Transfer, cukup sekali untuk mendaftarkan nomor rekening tujuan (baik untuk transfer antar rekening BCA maupun transfer ke bank lain pada menu daftar transfer), sehingga untuk transaksi berikutnya tinggal pilih dari daftar transfer.

Seperti yang di paparkan oleh pimpinan KCU BCA Jambi, R.Sewaka Kosasih Muljadi, bahwa tujuan BCA mengadakan hal tersebut, agar mempermudah seluruh nasabah yang tidak sempat untuk meluangkan waktunya untuk melakukan berbagai macam urusan.

“Iya kami bertujuan untuk mempermudah para nasabah yang tidak sempat, mungkin sangat sibuk karena kerjaan dan bingung mau ngurus urusan perbankan jadi kita buatlah ini agar lebih mudah,” katanya.

Reporter : Revi

Editor : Endang