Harga Tiket Pesawat Turun 50 Persen

Rabu, 10 Juli 2019 - 21:39:46


Ilustrasi
Ilustrasi /

radarjambi.co.di-KOTAJAMBI-Setelah cukup lama meresahkan masyarakat dengan harga tiket pesawat yang mahal, penurunan harga tiket menjadi angin segar.

Terhitung 11 Juli 2019, Dua maskapai Indonesia Lion Air dan Citilink menurunkan harga tiketnya sebesar 50% dihari Selasa, Kamis dan Sabtu ada pukul 10:00 - 14:00 WIB.

Kesepakatan penurunan harga tiket pesawat dikhususkan untuk maskapai berbiaya rendah yang menggunakan pesawat jet.

Pelaksana Tugas (PLT) Eksekutif General Manager Bandara Sulthan Thaha Jambi Herbert Siregar diskon harga tiket pesawat ini hanya untuk Lion Air di bawah naungan Lion Gru dan Citilink di bawah naungan Garuda Indonesia.

Artinya hanya untuk penerbangan yang pembiayaannya rendah di Indonesia, namun untuk maskapai di luar dari citilink dan lion air belum ada informasi terkait dengan diskon harga tiket.

“Ya disini diskon untuk harga tiketnya 50% namun saat ini hanya dua maskapai yaitu Citylink dan Lion Air saja, belum ada informasi untuk maskapai lainnya," ujar Herbert Siregar.
Sementara itu Kepala Perwakilan Lion Air jambi, Mardanus mengatakan untuk jadwal penerbangan Lion Air Jambi, dalam satu harinya sekitar empat kali penerbangan dan dua jadwal penerbangan untuk masuk di dalam diskon turun harga tiket 50% tersebut.
Namun untuk di luar jadwal tersebut pihak maskapai tetap memberikan diskon yakni sekitar 20% hingga 25%.

 

 

Reporter   :   Revi

Editor       : Ansory S