Bupati Masnah Busro Bacakan Amanat Kapolri

Rabu, 10 Juli 2019 - 21:31:43


Bupati memotong kue pada HUT Bhayangkara ke 73.
Bupati memotong kue pada HUT Bhayangkara ke 73. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi membacakan amanat Kapolri padu HUT Bhayangkara ke 73 di di lapangan Desa Akso Dano, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Dalam penyampaiannya, disampaikan olehnya bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap presiden dan wakil presiden yang telah memberikan arahan dan masukan dalam kinerja Polri.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap masukan dan saran sehingga berbagai capaian polri bisa tercapai dengan sukses dalam berbagai agenda seperi pelaksanaan asean games, pilkada serentak di 171 wilayah, idul fitri, dan kegiatan lainnya,”ujar Masnah

Tidak hanya itu, berdasarkan amanat penyampaian dari Polri yang dibacakan oleh Masnah, turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh petinggi negara, DPR RI hingga ke daerah hingga masyatakat.

Ucapan ini di berikan atas kerjasama dan dorongan yang di berikan kepada Polri sehingga meningkatka kinerja Polri.

“Kami mngucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari petinggi negara, DPR RI, hingga ke daerah dan juga masyarakat. Sehingga polri dapat melaksanakan tugas secara maksimal, capaian inilah untuk menggalang perbaikan polri dalam pelayanan publik,”terangnya.

Adapun beberapa target yang perlu di capai oleh Polri yakni meningkatkan sumber daya manusia, mengedepankan sinergitas kepolisian serta meningkatkan profesionalisme.

“Kami mohon dukungan presiden, wakil presiden dan seluruh petinggi serta masyarakat Indonesia agar Polri semakin bekerja secara maksimal,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Masnah Busro jugo melakukan prosesi pemotongan kue dan juga memberikan ke Kapolres Muarojambi dan juga Ibu Bhayangkara Polres Muarojambi.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono mengharapkan kedepannya Polri semakin baik dan semakin di cintai oleh masyarakat.

“Polri yang hari ini berulang tahun ke 73 tahun. Harapan kita selaku anggota polri semoga kedepan angota polri semakin baik dan semakin di cintai masyarakat. Semoga dengan semakin bertambahnya umur angota polri dapat melayani masyarakat dengan baik,”ujarnya.
L

ebih lanjut Ia menyebutkan bahwa dengan program-program yang telah di susun dan di jalankan, terutama dalam hal pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat dapat di rasakan oleh masyarakat khususnya untuk masyarakat Kabupaten Muarojambi.

Sementara itu, berdasarkan penyampaian Kapolres, ada hal-hal pembenahan kedepan yang akan di lakukan.

Satu diantaranya terhadap pembenahan personil dan pembenahan-pembenahan lainnya. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Upaya untuk penegakan hukum terhadap kejahatan-kejahatan konvensional dan kejahatan lainnya. Sehingga dengan bertambahnya usia dukungan masyarakat khususnya Kabupaten Muarojambi terhadap pelayanan polri yang telah di berikan semoga dapat di rasakan masyarakat,”pungkasnya.

 

 

Reporter  :  Ansory S