Avanza vs Truk Satu Orang Tewas di Terjun Gajah

Sabtu, 06 Juli 2019 - 13:27:30


Avanza yang ringsek berat setelah bertabrakan dengan truk
Avanza yang ringsek berat setelah bertabrakan dengan truk /

radarjambi.co.id-TANJAB BARAT – Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, kali ini kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil Avanza warna hitam BH 1848 MF dengan mobil truck BH 8174 EL.

Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Kuala Tungkal - Jambi, lebih tepatnya di tikungan sebelum Kantor Desa Terjun Gajah, Kabupaten Tanjab Barat, pada hari Sabtu (6/7/19) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Desa Terjun Gajah, Anto Hasibuan membenarkan, ada kejadian lakalantas di wilayah Desanya.

“Ya, benar ada lakalantas, saat ini saya masih di lokasi kejadian.

Menurut Kades Terjun Gajah, peristiwa itu terjadi pada pagi hari. Saya mendapat laporan dari warga, bahwa ada kejadian Lakalantas di tikungan sebelum Kantor Desa Terjun Gajah,” ujar Kades Terjun Gajah saat dihubungi melalui telpon selulernya, Sabtu, (6/7/19).

Sambung Kades Terjun Gajah mengatakan, kecelakaan itu terjadi antara mobil Avanza BH 1848 MF dengan mobil truck BH 8174 EL.

Mobil Avanza melaju dari arah Jambi menuju ke arah Kuala Tungkal sedangkan mobil truck melaju dari Kuala Tungkal ke arah Jambi.

“Berdasarkan keterangan dari warga, mobil Avanza itu melaju kencang, kabarnya mereka ini dari Palembang hendak menuju Kuala Tungkal. Mereka berombongan 2 mobil, satu mobil lepas, dan mobil Avanza ini yang bertabrakan dengan mobil truck itu.

Akibat peristiwa kecelakaan itu, satu penumpang yang berada di dalam mobil avanza dikabarkan meninggal Dunia.

"Untuk korban yang meninggal dunia saat ini sudah dibawa ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal,” katanya

Hal senada juga dibenarkan oleh Kapolsek Betara, IPTU Irwan, SH. Saat dihubungi melalui telepon selulernya IPTU Irwan mengatakan, ia ada kecelakaan lalulintas tadi pagi, sekitar pukul 06.00 WIB, saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Tanjab Barat,” singkatnya

Sementara, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, IPTU Bambang  Soestiyo, SH saat dihubungi melalui telepon seluler juga membenarkan adanya kejadian Lakalantas di wilayah Desa Terjun Gajah Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

“Anggota masih di TKP, masih melakukan olah TKP, jadi untuk sementara, saya belum bisa memberikan keterangan secara detail. Namun, untuk korban ada satu orang yang meninggal dunia,” singkat Kasat Lantas Polres Tanjab Barat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara detail untuk kronologis dan korban yang meninggal dunia akibat peristiwa lakalantas tersebut.

Saat ini tim masih berupaya mencari informasi terkait peristiwa Lakalantas tersebut.

Reporter.   :   Kenata

Editor.        :  Ansory S