Warga Lubuk Mandarsyah Temukan Granat Nanas di Kebun

Jumat, 05 Juli 2019 - 20:27:47


Granat nanas yang ditemukan warga
Granat nanas yang ditemukan warga /

radarjambi.co.id-TEBO- Warga Desa Lubuk Mandarsyah kecamatan Tengah Ilir jumat (5/7) dihebohkan dengan adanya penemuan granat nanas didekat rumah salah seorang warga.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan, bahwa granat jenis nanas tersebut ditemukan didekat rumah Suhendri warga Rt 05 Sumber Arum Desa Lubuk Mandarsyah.

Curiga dengam benda yang ditemukan tersebut, pemilik rumah melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Mandarsah Brigadir Wahit yang kemudian segera melaporkan hal tersebut ke Kapolsek Tengah Ilir IPTU IBRAHIM.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Setelah mendapat laporan dari bhabinkamtibmas, kapolsek tengah ilir langsung Menghubungi Kapolsek Tebo Ilir IPTU GRF Simanjuntak, yang merupakan Eks pers gegana brimob, yang kemudian meluncur menuju Tkp, sekitar Pukul 13.30 wib tiba di Tkp,"terang Kapolres kepada wartawan.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa tim gabungan polres Tebo selanjutnya mengambil tindakan

Mengamankan Benda yg diduga Granat , dengan cara Mengamankan dengan membuat BOX yg diisi Pasir dan Granat Tersebut di tutup dgn Pasir

"Kemudian Box tersebut dibawa Ke mako polres Tebo . Untuk di amankan serta menghubungi tim Jibom Brimobda Jambi utk di jinakan, dan kita juga sedang menyelidiki dari mana asalnya benda tersebut,"pungkas Kapolres

Reporter.   :  Riyan Juskal

Editor.        :  Ansory S