Penumpang Lion Air Keluhkan Kondisi Fisik Pesawat

Jumat, 05 Juli 2019 - 11:01:07 | dibaca: 292 kali


Kondisi pesawat lion air yang dikeluhkan penumpang
Kondisi pesawat lion air yang dikeluhkan penumpang /

 

radarjambi.co.id-JAMBI - Penumpang Pesawat Lion Air JT-601 mengeluh karena kondisi dalam pesawat memprihatinkan, pasalanya beberapa bagian dalam pesawat menjadi fokus perhatian penumpang karena dianggap sudah tidak layak.

Hal ini terpantau saat beberapa penumpang Jambi tujuan Jakarta yang menggunakan pesawat Lion air JT-601 pada Kamis (4/7) pagi, mengutarakan ketidaknyamanan penumpang karena beberapa bagian fisik pesawat yang dianggap sudah tidak layak.

Rudy, salah satu penumpang menceritakan pengalaman kurang menyenangkan ketika berada dalam pesawat Lion Air JT-601 tersebut, dari kesan pertama masuk pesawat penumpang lansung melihat keadaan pintu utama yang sudah retak.

"Selain itu, disaat duduk kita melihat penutup jendela yang sudah keropos dan rusak, adalagi bagian atap pesawat yang sudah renggang dan longgar sehingga saat pesawat bergerak menimbulkan suara getaran," jelasnya.

Dengan kejadian ini, Rudi mendesak pihak Lion Air benar benar pemperhatikan keadaan pesawat dan kenyamanan penumpang sebelum keberangkatan, karena menurutnya hal ini menyangkut nyawa banyak orang.

"Mungkin kita sudah pada tau semua kan, beberapa waktu belakangab pesawat apa yang sering terjadi kecelakaan, harusnya itu menjadi pelajaran bagi pihak pesawat agar lebih memperhatikan keselamatan penumpang," harapnya.

Sementara itu, pihak manajer Lion Air , Mardanus yang di konfirmasi melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp mengaku akan meneruskan ke unit terkait.

"Oke pak, terimakasih infonya.
Saya teruskan ke unit terkait," balasannya singkat. (kenata)

 

Editor.  :  Ansory.  S