Telinga Zidan Terluka Setelah Gagalkan Percobaan Perampasan Sepeda Motor

Kamis, 27 Juni 2019 - 20:03:40


Telinga depan zidan yang terluka dan bukti laporan polisi.
Telinga depan zidan yang terluka dan bukti laporan polisi. /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Percobaan perampasan sepeda motor atau begal terjadi di wilayah hukum Polsek Pelayangan, Kota Jambi.

Zidan (15) warga RT 1, Kelurahan Tanjung Raden, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, menjadi korbanya.

Informasi yang didapat dari ayah Zidan, Eka, Ketika itu Senin (24/06) korban Zidan sedang mengendai sepeda motor honda beat warna merah miliknya melintas di Jalan Bento, Kecamatan Pelayangan.

Sewaktu melintas Zidan melihat kedua temanya Jangte (14) dan Beril (14) yang menggunakan Honda Revo bernomor polisi BH 6222 ZO, sedang terlihat cekcok dengan terduga pelaku perampasan.

''Jadi Jangte dan Beril ini melintas di jalan Bento, dan tiba-tiba ada seseorang yang menghentikan laju sepeda motornya dan menyuruh Jangte turun. Karena tidak mengenal pelaku Jangte menolak untuk turun dan langsung dipukul pelaku,'' tutur Eka, melalui telpon selular kemarin (28/06).

Lebih lanjut Eka menuturkan, melihat kedua temanya Jangte dan Beril cekcok dengan pelaku, korban Zidan lalu mendekat dan langsung menanyakan apa yang sedang terjadi.

''Sewaktu Zidan menanyakan duduk persoalan pelaku marah dan langsung menusuk Zidan dengan menggunakan benda tajam, sehingga menyebabkan Zidan mengalami luka di telinga depan,'' terang Eka.

Melihat korban terluka, lanjut Eka pelaku lalu melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor viksion bersama temannya yang menunggu di motor.

''Informasi dari warga yang melihat kejadian pelaku bernama R. Dan pelaku ini kabarnya seorang atlit,'' kata Eka.

Akibat luka yang dialaminya Zidan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

''Di rumah sakit anak saya di visum dan dijahit sebanyak 3 jahitan,'' sebut Eka.
Selanjutnya korban ditemani orang tuanya melapor ke Polsek Pelayangan dengan nomor laporan : LP/B/21/VI/2019/SPK 1 tanggal 24 Juni 2019.
''Saya selaku orang tua Zidan meminta polisi untuk segera menangkap pelaku,'' tegas Eka.

 

Reporter  ;   Ansory S