Bupati Masnah Kunjungi Saidin Seniman Penderita Tumor

Minggu, 23 Juni 2019 - 22:00:50


Bupati Masnah Kunjungi Saidin, Seniman Penderita Tumor, Minta Masyarakat Doakan Kesembuhan.
Bupati Masnah Kunjungi Saidin, Seniman Penderita Tumor, Minta Masyarakat Doakan Kesembuhan. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi, Masnah Busro melakukan kunjungan ke rumah Saidin (55), penderita tumor, yang juga seniman pembuat alat musik tradisional yang tinggal di Desa Lubuk Raman, Kecamatan Maro Sebo, belum lama ini.

Kunjungan kali ini dalam rangka menjenguk Saidin yang menderita tumor colli ganas di leher sebelah kanannya. Dalam kesempatan itu, Masnah Busro turut prihatin terhadap kejadian yang menimpa keluarga Legiati dan Kasimin.

"Iya, kita kesini untuk melihat kondisi dari pak Saidin. Kita prihatin dan kita berharap semoga cepat sembuh, cepat sehat. Buat keluarga juga kita minta bersabar, semoga ada hikmah di balik kejadian ini," kata Masnah.

Dalam pertemuan itu, Masnah juga mengajak kepada masyarakat untuk saling membantu meringankan beban yang menimpa Saidin. Selain itu juga, Masnah juga mengajak seluruh jajaran untuk ikut membantu Saidin.

"Kita mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa membantu meringankan beban pak Saidin beserta keluarga. Dan, kita juga minta doa semuanya, semoga pak Saidin cepat sembuh," tutur Masnah.

Bupati Masnah Kunjungi Saidin, Seniman Penderita Tumor, Minta Masyarakat Doakan Kesembuhan.

 

Reporter   : Ansory S