Terkait Pilgub, Sukandar Ngaku Nunggu Instruksi Partai Golkar

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:12:17


Sukandar
Sukandar /

rdarjambi.co.id-TEBO - Mencuatnya nama Bupati Tebo, H Sukandar dalam bursa Calon Gubernur Jambi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang, mendapatkan komentar dari yang bersangkutan.

Kepada sejumlah awak media, saat dimintai komentarnya, Sukandar mengaku belum menentukan sikap untuk pilgub nangi karena masih menunggu hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) yang sedang berlangsung sengketanya di Mahkamah Konstitusi (MK) sekarang ini.

"Saya masih wait and see menunggu hasil akhir Pilpres dan berharap situasi Indonesia tetap aman, tenang dan tertib hingga pelantikan presiden terpilih nantinya,"tukas Sukandar kepada awak media saat dijumpai dirumah dinasnya.

Dikatakannya bahwa sekarang ini dirinya masih fokus bekerja membangun kabupaten Tebo.

"Pilgubnya masih lama, sekarang saya fokus bekerja membangun Kabupaten Tebo,"tuturnya lagi.

Namun menurut Sukandar yang juga merupakan ketua dewan penasehat (wanhat) DPD II Golkar Tebo, terkait pilgub dirinya akan tunduk dan patuh terhadap keputusan partai tempatnya bernaung.

"Saya inikan anggota partai, untuk pilgub nanti sebelum mengajukan calon yang bakal diusung, partai tentunya akan melakukan survey terlebih dahulu, jika nanti memang diputuskan dan diminta oleh partai tempat saya bernaung bahwa saya maju sebagai calon gubernur (Cagub) ataupun calon wakil gubernur (Cawagub) nantinya, serta mendapatkan restu dari keluarga, saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk membawa provinsi Jambi menuju lebih baik kedepannya,"tutup Sukandar

 

 

Reporter  : Rian Juskal

Editor      : Ansory S