Bupati Tebo Terima Kunker Kepala BNNP Jambi

Rabu, 19 Juni 2019 - 22:16:22 | dibaca: 64 kali


Foto bersama kepala BNN Jambi, Bupati Tebo, Forkompinda Tebo, dan Tomas serta Toga Tebo usai acara.
Foto bersama kepala BNN Jambi, Bupati Tebo, Forkompinda Tebo, dan Tomas serta Toga Tebo usai acara. /

radarjambi.co.id-TEBO-Bupati Tebo, H Sukandar menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi Brigjen Pol Drs Heru Pranoto, M.Si, Rabu (19/6) di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Dalam kesempatan tersebut kepala BNNP Jambi juga menyempatkan diri mensosialisasikan tentang bahayanya narkoba terhadap masyarakat terutama kepada generasi muda kepada undangan yang hadir dalam dalam acara kunker kepala BNNP Jambi dengan masyarakat Kabupaten Tebo.

"Narkoba sudah menyusup hingga ke pelosok pedesaan, kita harus mampu mengamankan anak-anak kita generasi penerus dari bahaya ancaman narkoba yang bisa membahayakan ketahanan negara, karena merusak generasi penerus bangsa,"tukas kepala BNNP Jambi dalam sambutannya.

Sementara Bupati Tebo dalam sambutannya menghimbau kepada orang tua di Kabupaten Tebo untuk benar-benar mengawasi pergaulan anak-anak mereka.

"Peran orang tua sangatlah penting, terutama dalam mengawasi pergaulan anaknya selama berada dirumah maupun disekolah, jangan sampai anak dibiarkan bergaul bebas tanpa kontrol sehingga terkena pengaruh narkoba,"pungkas Bupati.

 

Reporter  :  Rian Juskal

Editor      :  Ansory S