Camelia Dapat Dukungan Tomas dan Pemuda

Kamis, 13 Juni 2019 - 21:17:03


Kamelia Puji Astuti mendapat dukung tomas maju Pilbup Batanghari.
Kamelia Puji Astuti mendapat dukung tomas maju Pilbup Batanghari. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Suhu politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batanghari mulai memanas.

Sederet nama beken bakal calon kepala daerah (Bacakada) terus merayu hati masyarakat agar bisa meraih dukungan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari, Camelia Puji Astuti, mengaku dapat dukungan tokoh masyarakat (Tomas) dan pemuda. Mereka meminta dirinya mempersiapkan diri untuk maju di Pilkada 2021.

"Namun, perjalanan masih panjang. Masih banyak waktu untuk mempersiapkan semuanya, termasuk waktu untuk memahami keinginan dan harapan masyarakat Batanghari," ungkapnya.

Putri mantan Bupati Batanghari ini bilang dirinya masih ingin santai. Sebab masih banyak tahapan yang harus dijalani.

"Yang terpenting hasilnyo baik untuk Batanghari," ujarnya.
Anggota DPRD Kabupaten Batanghari terpilih ini menyatakan siap maju kalau memang itu yang diinginkan dan diharapkan masyarakat Kabupaten Batanghari.
"Begitu juga sebaliknya," katanya.

Pertarungan merebut kursi BH 1 B lima tahun mendatang diprediksi bakal sengit. Petinggi partai dan pimpinan DPRD Batanghari rupanya berlomba untuk menggantikan posisi Syahirsah SY.

Yuninta Asmara, Elpisina, M. Fadhil Arief dan M. Hafiz dikabarkan maju sebagai kandidat Bacalo Bupati Batanghari. Yuninta Asmara merupakan istri Bupati Batanghari Syahirsah SY sekaligus juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari.

Elpisina merupakan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batanghari. Dia saat ini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari.
Sementara M. Fadhil Arief menjabat Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi.

M. Hafiz adalah putra ketiga Mantan Bupati Batanghari, Abdul Fattah. Hafiz pernah menjabat Ketua DPD PAN Kabupaten Batanghari yang kini diambil alih Sofia Joesoef

 

Reporter   : Didi

Editor       : Ansory  S