Dinilai Sukses Bangun Desa Dukungan Untuk CE Terus Mengalir

Rabu, 12 Juni 2019 - 21:59:19


Irwan
Irwan /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Koordinator Kanti CE mendukung penuh kepada Cek Endra (CE),

Pesta Demokrasi di Provinsi Jambi tidak lama lagi akan berlangsung, sejumlah nama di prediksi akan mencuat seperti nama Cek Endra, Syarif Fasha, Irjen Pol Muchlis AS, hingga nama Fachrori Umar yang tidak lain adalah Gubernur Jambi saat ini, di gadang-gadang akan maju pada Pemelihan Gubernur (Pilgub) periode 2020-2025 mendatang.

Sejumlah dukunganpun mulai bermunculan dari pendukung-pendukung calon kandidat.

Salah satunya, Irwan Sutan selaku Pembina UKM dan Sekertaris HKP5 yang juga sebagai Koordinator Kanti CE mendukung penuh kepada Cek Endra (CE) yang merupakan Bupati Sarolangun untuk maju di Pilgub Jambi yang akan datang.

"Setelah kita lihat, dan kita kaji jatuh pilihan kepada sosok Cek Endra yang mana saat sekarang menjabat sebagai Bupati Sarolangun. Dan kita lihat tanpa ada keraguan tentang kredebilitas dan kinerja Cek Endra ini. Mungkin masyarakat sudah banyak yang tahu bagaimana keberhasilan Cek Endra selama ini, " ujar Irwan kepada awak media, Rabu (12/6).

Dirinya juga mengatakan pilihannya jatuh kepada Cek Endra karena tidak ada arahan lainnya. "Secara militan putusan ini kami ambil sikap untuk mendukung Cek Endra sebagai Gubernur Jambi. Karena sudah tidak ada arahan lain, hanya Cek Endra yang kita harapkan untuk membangun Jambi kedepan." terangnya.

"Nanti kita juga akan sosialisasikan kepada masyarakat dan UKM untuk mendukung sosok Cek Endra, mengingat menimbang disini kita berharap dengan adanya sosok Cek Endra bisa membangkitkan ekonomi lemah dan juga bisa membangun Jambi kedepan untuk lebih baik dari sebelumnya." tambahnya.

Dirinya menjelaskan, menurutnya, pilihannya jatuh kepada Sosok Cek Endra yang akrab dipanggil CE ini karena telah berhasil membangun desa-desa tertinggal yang ada di Kabupaten setempat.

"Kita lihat sosok Cek Endra ini telah berhasil membangun desa di Kabupaten-Kabupaten setempat, maka dengan adanya sosok beliau ini kita juga merangkum Kabupaten untuk pembangunan desa setempat," Pungkasnya.

 

Reporter     ; Ria

Editor         ; Ansory S