Dandim: Selama Ramadhan Hingga Saat Ini Tanjabbar Aman dan Kondusif

Rabu, 12 Juni 2019 - 11:15:28 | dibaca: 129 kali


Wabup foto bersama Dandim dan Kapolres.
Wabup foto bersama Dandim dan Kapolres. /

radarjambi.co.id-TANJABARAT-Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf. Arry Yudhistira menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat khususnya yang selama Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H hingga saat ini bisa menjaga situasi aman dan kondusif.


Hal ini disampaikan Dandim saat melaksanakan halal bihalal guna menjaga tali silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas kerja antara Kodim, Polres dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta masyarakat pada umumnya.


“Itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang terjalin dengan baik,” ungkap Letkol Arry.


Sementara itu, Wabup Tanjabbar, H Amir Sakib yang turut hadir juga sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal oleh Keluarga Besar Kodim 0419/Tanjab dan jajaran di dalamnya.


Menurutnya bahwa halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan dan saling bermaaf-maafan di idul fitrinya.


Wabup juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturrahmi.


“Dengan momentum halal bihalal ini saya berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas,” pungkas Wabup.

 

Reporter    : Kenata

Editor        : Ansory