Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun

Sabtu, 01 Juni 2019 - 11:43:26


Ani Yudhoyono Semasa dirawat di rumah sakit.
Ani Yudhoyono Semasa dirawat di rumah sakit. /

Jakarta - Ani Yudhoyono hari ini mengembuskan napas terakhir di National University Hospital (NUH), Singapura. Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini meninggal dunia di usia 67 tahun.

Informasi tersebut diterima detikcom dari staf pribadi SBY hari ini, Sabtu (1/6/2019). Ani Yudhoyono meninggal dunia pukul 11.50 waktu setempat.


Berikut pesan tersebut:

BERITA DUKA

?????? ?????? ????????? ???????? ????????

Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo (Ibu Ani Yudhoyono), Mantan Ibu Negara, Isteri Presiden RI ke-6, Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono di usia 67 tahun pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 Pukul 11.50 Waktu Singapura bertempat di National University Hospital (NUH), Singapura

Kita do'a kan semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan dberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini. Amien YRA.

Staf Pribadi Presiden RI Ke-6

Kabar meninggalnya Ani Yudhoyono juga disampaikan para politikus Partai Demokrat, salah satunya Andi Arief. Andi mendoakan agar almarhumah husnul khotimah.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," tulis Andi Arief lewat akun Twitternya.

Di saat-saat terakhir Ani, SBY dan keluarga turut mendampingi. Saat ini keluarga besar SBY sudah berada di National University Hospital Singapura.
(hri/idh)

 

Sumber   : Detik.com