Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan, Humas DPRD Berharap Sinergitas Terus Terjalin

Senin, 27 Mei 2019 - 22:15:56


Acara Buka Bersama Humas DPRD Provinsi Jambi dengan Pokja Jurnalis DPRD Provinsi Jambi.
Acara Buka Bersama Humas DPRD Provinsi Jambi dengan Pokja Jurnalis DPRD Provinsi Jambi. /
RADARJAMBI.CO.ID,-Humas DPRD Provinsi Jambi menggelar buka puasa bersama dengan jurnalis peliputan DPRD.Kegiatan yang digelar di ruang Humas (27/5) ini, merupakan ajang silaturahmi dan untuk menjaga sinergitas antara humas dengan wartawan.
 
Kasubbag Humas dan Protokol DPRD Provinsi Jambi, H.Ahmad Darmadi mengatakan, peran jurnalis sangat besar dalam kaitan dengan publikasi penyebarluasan informasi  kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan DPRD kepada masyarakat.
 
"Humas dan media sangat berhubungan erat dalam mengkomunikasikan segala bentuk komunikasi kepada masyarakat," katanya.
 
Untuk itulah, sinergitas antara humas dan media sangat diperlukan, salah satunya dengan melaksanakan buka puasa bersama ini sebagai bentuk menjaga silaturahmi dan hubungan yang erat dengan media.
 
"Kegiatan buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda  kita setiap tahunnya", sambungnya.
 
Selain itu, Ahmad Darmadi juga berharap, ke depan media yang meliput di DPRD Provinsi Jambi bisa terus menyampaikan kegiatan-kegiatan dan aturan yang disahkan DPRD agar bisa sampai ke masyarakat luas. 
 
Terakhir, Ahmad Darmadi mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang sudah bersedia hadir dalam acara buka bersama itu. Kemudian, ia juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. (*)