Gubernur Buka Puasa Bersama Kapolda Jambi dan Jajaran

Jumat, 24 Mei 2019 - 15:59:32


/

RADARJAMBI.CO.ID,-Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, usai Buka Puasa Bersama Kapolda Jambi dan jajaran di Mapolda Jambi mengharapkan kondisi keamanan dan ketertiban di Provinsi Jambi tetap terjaga dengan terus meningkatkan pengawasan serta pengendalian situasi, Jumat (24/5/19).

Gubernur menyampaikan bahwa kondisi Provinsi Jambi dalam keadaan aman, dan berharap semua pihak ikut membantu menjaga ketertiban dan keamanan. "Sampai saat ini aman tenteram dan kita upayakan untuk menjaga serta mengawasi," ungkap gubernur Jambi. 

Gubernur mengingatkan, meskipun kondisi Jambi tergolong aman, dirinya berharap keadaan Provinsi Jambi lebih baik lagi kedepan. "Tentu kita mengharapkan lebih baik lagi," ujar Fachrori.

Ustadz Inayatullah menjelang buka puasa  menyampaikan tausiyah  terkait keadaan negeri yang makmur dengan masyarakat yang beriman dan menjaga persatuan diantara sesame. "Dengan ketaqwaan, kita mendapat berkah sumber daya alam termasuk keadaan negeri yang aman terhindar dari perpecahan dan itu menjadi harapan kita bersama," jelas Ustadz Inayah. 

Buka puasa bersama dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, pejabat Polda Jambi dan undangan yang dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

SUMBER : HUMAS PEMPROV