Tebo Ranking 10 Pencegahan Korupsi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:26:57 | dibaca: 224 kali


Sukandar
Sukandar /

 

Radarjambi.co.id - TEBO - Ternyata kabupaten Tebo berada diperingkat 10 se-provinsi Jambi dalam pencegahan korupsi. Hal tersebut dinyatakan oleh Bupati Tebo, Sukandar.

"Dalam acara bersama KPK dijambi beberapa waktu lalu, kita Tebo hanya berada diperingkat 10 se-provinsi Jambi dalam hal pencegahan korupsi, diatas Kota Jambi,"ujar Sukandar kepada wartawan kemarin.

Selaku kepala daerah dirinya berharap adanya peningkatan kualitas pencegahan korupsi di Kabupaten Tebo oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo yang dipimpinnya.

"Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan KPK ke Tebo kemarin untuk melakukan pembinaan, dengan adanya KPK ke Tebo saya berharap ada peningkatan dalam hal pencegahan korupsi dijajaran Pemkab Tebo,"tegasnya lagi.

Dijelaskannya bahwa kedatangan KPK tersebut juga melakukan pemeriksaan terhadap seluruh dokumen pengadaan barang dan jasa yang dilaksanakan oleh seluruh OPD di Pemkab Tebo.

"Dengan kedatangan KPK ke Tebo saya berharap kedepannya Tebo bisa lebih baik dalam pencegahan korupsi dan naik dari peringkat 10 sekarang ini,"pungkasnya.

 

 

Reporter : Rian Juskal

Editor     : Ansori