Gelar Operasi Cipkon, Polisi Temukan Pemuda Membawa Sabu

Selasa, 21 Mei 2019 - 16:55:17 | dibaca: 147 kali


Ilustrasi
Ilustrasi /

Radarjambi.co.id - MUARABULIAN - Kepolisian Resort (Polres) Batanghari melakukan operasi Cipta Kondisi menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Operasi tersebut dilakukan di beberapa tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polres Batanghari.

"Iya, dalam operasi kali ini kita menyasar beberapa tempat yang dianggap rawan. Untuk target operasi kita sendiri berupa sajam, bahan peledak, narkoba dan balapan liar yang sering meresahkan masyarakat," ungkap Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Dhadhag Anindito, Selasa Malam (21/05).

Dikatakan Dhadhag, dalam operasi yang dilakukan kurang lebih dua jam tersebut, pihaknya berhasil menemukan beberapa pemuda yang sedang berkumpul. Polisi juga menemukan beberapa sajam yang dibawa oleh pengendara.

"Kalau untuk pemuda yang berkumpul, kita beri arahan dan segera membubarkan diri. Selain sajam kita juga menemukan replika pistol (Korek Api)," ujarnya.

Dalam operasi tersebut, lanjut Dhadhag, pihaknya juga berhasil mendapatkan satu paket yang diduga narkoba jenis sabu yang dibawa oleh pengendara yang terjaring dalan operasi Cipkon tersebut.

"Untuk pelaku narkoba sendiri berjumlah dua orang. Nanti akan dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh Satres Narkoba Polres Batanghari," katanya.

 

 

Reporter : Didi

Editor     : Ansori