Mustahil Bertahan di Real Madrid, Gareth Bale Diminta Menemukan Klub Baru

Senin, 20 Mei 2019 - 17:11:58


Gareth Bale
Gareth Bale /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon menegaskan bahwa Gareth Bale harus segera menemukan klub baru. Dia yakin Bale sudah tidak mungkin bertahan di Santiago Bernabeu dengan segala permasalahannya.

Bale terus kesulitan di Real Madrid. Dia tidak benar-benar membuktikan diri sebagai pemain bintang pasca kepergian Cristiano Ronaldo. Pelatih berganti, Bale tetap tak terpilih.

Kini, di era Zinedine Zidane, masa depan Bale kian suram. Hubungan Bale dan Zidane memang tidak pernah baik. Bale pernah mengancam pergi karena terus dicadangkan.

ada beberapa laga terakhir Madrid musim ini, Zidane tidak pernah memainkan Bale. Masuk bangku cadangan saja sudah bagus untuk Bale. Teranyar, ketika Madrid takluk 0-2 dari Real Betis, Minggu (19/5) kemarin malam, Zidane menyebut tak akan memainkan Bale bahkan jika ada slot pergantian empat pemain.

"Zidane tidak menyukai dia, ini adalah hubungan yang bakal berakhir. Tampaknya dia telah memainkan laga terakhirnya untuk Real Madrid," tutur Calderon kepada BBC.

"Zidane, tahun lalu ketika dia pergi, dia berpikir sangat penting mempertahankan [Cristiano] Ronaldo dan menjual Bale, tetapi mereka memutuskan tidak melakukannya."

"Tampaknya mustahil bagi Bale untuk bertahan karena faktor pelatih dan hubungan dengan fans. Mereka pikir dia tidak berkomitmen dan itu adalah masalah besar," sambungnya.

Lebih lanjut, Calderon percaya meninggalkan Madrid bakal jadi keputusan terbaik Bale sekarang. Kemampuan Bale masih mumpuni, kariernya masih panjang, dia tidak bisa terus jadi cadangan di Madrid.

"Hal terbaik bagi dia adalah untuk pindah. Dia harus mengambil kesempatan secepat mungkin jika tersedia."

"Mungkin dia akan pergi sebagai pemain pinjaman. Selalu jadi masalah ketika pemain dan pelatih tidak berhubungan baik, anda harus melihat setiap opsi untuk menemukan solusi," tandasnya.

Terlepas dari kontroversi tersebut, kabarnya Gareth Bale bersikeras bertahan di Real Madrid apa pun yang terjadi. Dia mau pergi jika mendapatkan gaji yang sama besarnya.

 

 

Sumber : Jpnn