PAD Parkir Naik Selama Ramadhan

Selasa, 14 Mei 2019 - 16:52:05


Saleh Redo
Saleh Redo /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI, JS-Terkait PAD parkir selama ramadhan Dinas perhubungan Kota Jambi menyampaikan bahwa pendapatan selama Ramadhan di dalam kawasan maupun diluar kawasan mengalami peningkatan.

"Yang biasa kalau di dalam kawasan itu di angka Rp. 9 juta perhari, sebelum ramadhan dan saat ini angkanya bertambah rata-rata naik Rp.750 sampai Rp. 1 juta, jadi pendapatan perhati selama ramadhan mencapai Rp. 10 juta perhari,"terang Kepala dinas perhubungan Kota Jambi Saleh Ridho.

Saleh Ridho juga menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya untuk peningkatan PAD baik di dalam kawasan maupun diluar kawasan. 

"Ini  yang kita juga terus upayakan begitu juga yang di luar kawasan ini, ada titik-titik yang namanya insidentil karena ada  pasar-pasar yang dadakan ini," terangnya.

Saleh Ridho juga mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya mengutamakan PAD tetapi juga mengatur jalur-jalur yang menyebabkan kemacetan.

"Ini yang kita antisipasi dalam rangka pengaturan parkir,  jadi tidak hanya terkait PAD itu saja, kita juga mengatur sehingga rekayasa di jalur - jalur tersebut tidak terganggu,"ujarnya.

"Banyak ini kawasan Mayang itu sangat ramai, daerah pasar sendiri di dalam kawasan maupun disiplin ini,"lanjutnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori