Jalin Silaturahmi, Pemkot Adakan Buka Bersama

Senin, 13 Mei 2019 - 16:21:26


Buka Bersama yang Berlangsung di Rumah Dinas Walikota Jambi, di Aula Griya Mayang Minggu Kemarin
Buka Bersama yang Berlangsung di Rumah Dinas Walikota Jambi, di Aula Griya Mayang Minggu Kemarin /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Walikota Jambi, Syarif Fasha didampingi Wakil Walikota Jambi, Maulana melaksanakan buka puasa bersama dengan unsur Forkopimda Kota Jambi, Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kota Jambi, Orsospol, BUMD serta warga sekitar rumah dinas Walikota Jambi, di Aula Griya Mayang, Minggu (12/5).

Agenda buka bersama tersebut merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Kota Jambi yang diadakan di setiap bulan Ramadan.

Pantauan dilapangan, menjelang berbuka acara tersebut terlebih dahulu diisi dengan acara tausiah.

Dikatakan oleh Walikota Fasha, acara berbuka puasa di bulan ramadhan ini tidak hanya dilakukan di Rumah Dinas Walikota Jambi, tetapi juga dilakukan di rumah dinas Wakil walikota dan rumah dinas Sekda Kota Jambi.

Menurut Wali kota Fasha, tujuan dari kegiatan buka bersama ini ialah ialah untuk memelihara tali silaturahmi dan menjaga kebersamaan.

"Tujuannya untuk tetap memelihara tali silaturahmi dengan komunitas-komunitas dan juga dengan msyarakat di Kota Jambi, tidak hanya muslim, non muslim juga kita undang. Demi kebersamaan di bulan Ramadan," pungkas Walikota Fasha.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori