Fasha Buka Puasa Bersama BKMT

Minggu, 12 Mei 2019 - 16:55:32


Fasha Buka Puasa bersama BKMT
Fasha Buka Puasa bersama BKMT /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Walikota Jambi, Syarif Fasha melakukan buka puasa di ramadhan 1440 H bersama pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se- Kota Jambi, bertempat di aula griya mayang, Sabtu (12/5).

Dalam sambutannya Fasha mengatakan sangat mengapresiasi terhadap kehadiran ibu-ibu yang mengikuti kegiatan pengajian dari hari pertama, kedua dan ketiga hingga sore ini dapat berkumpul untuk berbuka bersama.

"Terima kasih kepada BKRD serta jajaran pengurus yang telah menginisiasi kegiatan ini bersama-sama panitia sehingga kegiatan ini selalu di laksanakan setiap tahun dan ini memasuki tahun ke lima," ujarnya.

Fasha juga berterima kasih kepada para narasumber yaitu para ustad dan ustazah yang telah memberikan pelatihan, tauhsiah dan yang lainnya mengingat ibu-ibu sekalian mendapat pengetahuan dibidang kerohanian dan bidang lainnya.

"Insyaallah yang saya sampaikan ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapatkan ridho dari allah swt dan semoga puasa kita di tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya juga, amiin,"ujarnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori