Konflik dengan Zidane, Luka Modric Pindah Musim Depan

Senin, 06 Mei 2019 - 17:07:23


Zinedine Zidane
Zinedine Zidane /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Gelandang Luka Modric dikabarkan tidak lagi memiliki hubungan yang harmonis dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemain berusia 33 tahun pun dikabarkan berniat pindah klub pada musim depan.

Luka Modric menjadi peraih Ballon d'Or pada tahun 2018 lalu. Namun, sejauh ini performanya belum cukup baik di Real Madrid. Hal ini juga tidak lepas dari performa buruk Los Blancos secara umum pada musim 2018/19.

Luka Modric bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2012 lalu setelah dibeli dari Tottenham.

Sejak saat itu, dia hampir selalu jadi pilihan utama di lini tengah Real Madrid. Namun, kebersamaan Modric dengan klub ibukota Spanyol kini terancam berakhir.

Dikutip dari Diario Gol, potensi Luka Modric pindah dari Real Madrid sangat besar. Sebab, sudah ada perbedaan prinsip yang mencolok antara pihak Luka Modric dengan pelatihnya sendiri yakni Zinedine Zidane.

Zidane meminta Luka Modric untuk tampil lebih seimbang. Dia dituntut untuk punya kontribusi bertahan yang lebih besar. Namun, pemain timnas Kroasia tersebut dikabarkan menolak dan tidak sepakat dengan Zidane.

Diario Gol, sebuah media asal Spanyol, lantas mengklaim kondisi ini yang membuat retaknya hubungan Luka Modric dan Zidane. Pihak pemain pun menuntut agar dilepas ke klub lain pada bursa transfer mendatang.

Selain itu, Luka Modric juga disebut ingin merasakan suasana baru bersama klub baru. Luka Modric merasa sudah cukup puas dengan rangkaian gelar yang pernah diberikan kepada Real Madrid sejak tahun 2012 lalu.

Sejak awal musim 2018/19, terdapat satu tim yang secara intensif dikaitkan dengan Luka Modric.

Klub itu tidak lain adalah Inter Milan, salah satu klub papan atas di Serie A. Inter disebut tertarik pada jasa Luka Modric.

Hanya saja, di awal musim 2018/19 lalu, Luka Modric memilih untuk tetap bertahan di Real Madrid. Rayuan dari Florentino Perez sukses membendung keinginan pemain 33 tahun untuk pindah ke Italia.

Namun, menyusul konflik dengan Zinedine Zidane yang makin meruncing, maka keinginan Luka Modric pindah ke Inter Milan kembali terbuka. Dia disebut mulai mengaktifkan pembicaraan untuk membuka peluang gabung dengan Inter Milan.

 

 

Sumber : Jpnn