Forum Wartawan Merangin Salurkan Sembako ke Panti Asuhan Dalam Rangka Hari Pers Nasional

Minggu, 10 Februari 2019 - 20:11:26


Forum Wartawan Merangin Saat Memberikan bantuan Sembako Panti Asuhan memperingati HPN
Forum Wartawan Merangin Saat Memberikan bantuan Sembako Panti Asuhan memperingati HPN /

Radarjambi.co.id - BANGKO - Forum Wartawan Merangin (Forwam) dalam rangka memperingati Hari Pres Nasional (HPN) mengadakan bakti sosial. Dengan membagikan bantuan ke Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan.

Bantuan berbetuk sembako tersebut, di terima lansung oleh ketua Yayasan Weli Elita dan di dampingi guru serta pengurus Yayasan

“Ya, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya, Forwam Merangin, memberikan sedikit bantuan ke Panti Asuhan di Muhammadiyah di Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan,” ungkap A.Rafik Pengurus Forwam ke media ini, Sabtu (9/2).

Dengan adanya bantuan ini, kata Rafik, mudah mudahan bisa bermamfaat, bagi 32 orang anak anak murid Panti saat ini.

“Semoga bantuan ini, bisa bermamfaat bagi anak anak di sini. Insyaallah, agenda ini akan terus Forwam lakukan. Baik itu di hari besar Pres saat ini, bahkan hari besar lainnya seperti menyambut bulan suci Ramadhan,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Weli Elita, dibincangi mengucapkan ribuan terimakasih terkait bantuan sembako yang di berikan Forwam ini.

“Syukur Alhamdulillah pada hari ini, kami telah kedatangan tamu. Dan, tamu itu memberikan bantuan sembako ke Yayasan kami trimakasih banyak,” ujarnya.

Weli Elita mengatakan, pihaknya akan selalu mendoakan Pres Merangin yang tergabung di Forwam ini selalu sehat keshatanya, serta sukses menjalankan tugasnya.

“Harapan saya, semoga Forwam semakin sukses kedepanya. Dan selalu dalam lindunganya saat bertugas,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori