Jokowi: Jangan Takut ke TPS 17 April

Kamis, 07 Februari 2019 - 21:49:26 | dibaca: 151 kali


Jokowi
Jokowi /

Radarjambi.co.id - JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyerukan supaya masyarakat berbondong-bondong mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada Pemilu 2019, 17 April mendatang.

Seruan ini disampaikan Presiden ketujuh RI tersebut, di sela-sela perayaan Imlek Nasional tahun 2019, di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (7/2).

Menurut mantan gubernur DKI Jakarta itu, penggunaan hak pilih setiap warga negara akan menentukan perjalanan bangsa ini ke depan. Jokowi juga meminta rakyat tidak perlu takut untuk datang ke TPS.

"Kita ingin mendorong ke seluruh warga agar 17 April 2019 itu semuanya berbondong-bondong ke TPS menggunakan hak pilihnya karena itu menentukan negara ini ke depan. Dan saya sampaikan jangan ada kekhawatiran ketakutan karena TNI Polri menjamin keamanan kita," ucapnya.

Saat disinggung terkait gerakan golput alias gologan putih yang tidak menggunakan hak pilihnya di Pemilu nanti, Jokowi berharap hal itu tidak terjadi.

"Oleh sebab itu, saya mendorong agar golput tidak ada. Golput pilihan, tapi arah negara ke depan itu ditentukan oleh hak pilih yang datang ke TPS," tandasnya.

 

 

Sumber : Jpnn