Datangi Mal, Gerakan Rabu Biru Galang Dukungan untuk Prabowo - Sandi

Kamis, 07 Februari 2019 - 21:44:36 | dibaca: 159 kali


Gerakan Rabu Biru untuk Prabowo Sandi
Gerakan Rabu Biru untuk Prabowo Sandi /

Radarjambi.co.id - JAKARTA - Relawan yang tergabung dalam Gerakan Rabu Biru terus menggalang dukungan dan memperluas dukungan untuk Prabowo - Sandi pada Pilpres 2019. Kali ini relawan yang mengenakan baju biru dengan celana krem tersebut menyapa pengunjung Central Park Mall, Jakarta Barat.

"Setidaknya gerakan ini terus menuai banyak dukungan, artinya makin hari makin banyak relawan yang ikut bergerak menyapa masyarakat untuk memberikan dukungan bagi Pak Prabowo dan Bang Sandi," kata Ketua DPP Gerindra Haposan P. Batubara saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/2).

Haposan yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negerig tersebut mengakui, mengalirnya banyak dukungan masyarakat kepada Prabowo - Sandi membuktikan besarnya harapan masyarakat pada pasangan Capres nomor urut 02 tersebut.

“Dari belasan, puluhan orang kini ratusan dan pasti akan terus berkembang lagi," tukas Haposan.
Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Melati Putih Indonesia Vivi Susanti mengapresiasi makin banyaknya dukungan yang diberikan pada Prabowo-Sandi.

“Rabu Biru adalah gerakan kami setiap rabu untuk menyapa masyarakat, menyampaikan program dan mengajak masyarakat memberikan dukungan. Kali ini kami menyapa barisan pendukung Pak Prabowo di mall," ungkapnya.

Ia menjelaskan, sejak 26 September 2019 , gerakan moral lintas ormas lintas relawan telah berjalan dengan baik.

"Setidaknya setelah pada 4 minggu pertama gerakan rabu biru dilaksanakan di mal-mal, setelahnya langsung ke masyarakat respons masyarakat sangat positif," ungkapnya.

Ia menambahkan, daerah Central Park Mall yang diyakini berwarna Merah dengan niat yang baik bisa dijadikan Biru.

"Dengan kehadiran lebih dari 300 Relawan Prabowo Sandi , termasuk didalam yang hadir dari Surabaya, Sidoarjo, Bogor, Tangerang dan Jakarta maka niat tersebut akan tercapai," tukasnya.

Gerakan ini juga dihadiri oleh Letjen TNI ( Purn ) Suryo Prabowo dengan membagikan mawar merah bagi yang bukan pendukung 02.

 

 

Sumber : Jpnn