Fachrori Sambut Danrem 042/Gapu

Selasa, 05 Februari 2019 - 14:44:37 | dibaca: 154 kali


/

RADARJAMBI.CO.ID,-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum berharap agar kesatupaduan (sinergitas) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang selama ini dibangun dengan baik, terus terjaga bahkan terus meningkat. Fachrori menegaskan bahwa sinergitas itu sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan. Hal tersebut disampaikan Fachrori dalam  Lepas Sambut Komandan Korem (Damrem) 042/Garuda Putih Kol. Inf. Dany Budiyanto,SE kepada Kol.Arh. Elphis Rudy,M.Sc,SS, di Auditorium Runah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (1/2) malam.

Kol. Inf. Dany Budiyanto,SE akan melaksanakan pendidikan di Lemhanas, sedangkan Kol.Arh. Elphis Rudy,M.Sc,SS sebelumnya bertugas di Mabes TNI.

Fachrori megucapkan terimakasih kepada Dany Budiyanto atas segala karya dan dedikasi selama mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Danrem o42/Gapu, dan berharap lebih sukses di tempat kerja yang baru. Kepada Kol.Arh. Elphis Rudy,M.Sc,SS, Fachrori mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Jambi dengan harapan senantiasa menjadi tim kerja bersama yang kuat dalam membangun Provinsi Jambi.

Kol.Inf.Dany Budiyanto,SE pada intinya menyampaikan bahwa selama sekitar 10 bulan bertugas di Provinsi Jambi, sinergi antar instansi bagus, dan kondisi Provinsi Jambi kondusif. Budiyanto berharap agar kinerja Danrem 042/Gapu yang baru lebih baik lagu, dan Provinsi Jambi lebih maju lagi.

Dany Budiyanto menceritakan berbagai pengalamannya selama bertugas di Provinsi Jambi, diantaranya Ekspedisi Suku Anak Dalam (SAD) yang dilaksanakan oleh Korem 042/Gapu.

Kol. Arh. Elphis Rudy,M.Sc,SS mengatakan, dirinya merupakan lulusan Akmil tahun 1993. Senada dengan yang dikemukakan oleh Plt.Gubernur Jambi, Elphis juga menegaskan bahwa bekerjasama antar komponen menjadi keharusan.

Perwakilan dari tokoh masyarakat Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Mukhkis,AS juga menyampaikan sambutan dalam kesempatan tersebut. Mukhlis menyatakan, berbagai kegiatan seperti safari dan Jumat keliling, dilakukan dalam rangka mendekatkan TNI dan Polri dengan masyarakat.

Mukhlis mengungkapkan, ada tanggung jawab besar di tahun 2019 ini, yakni untuk pengamanan agar Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden bisa terselenggara dengan aman dan lancer, dimana baru kali ini Indonesia melaksanakan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presidenb secara bersamaan.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pemberian cinderamata dari Plt.Gubernur Jambi dan istri, Hj.Rahima Fachrori kepada Budiyanto dan istri yang diikuti oleh Forkopimda Provinsi Jambi, bupati/walikota atau yang mewakili dan Dandim se Provinsi Jambi

Sumber : Humas Pemprov