Silaturahmi ke Kantor Gubernur, Danrem: Untuk Kemajuan Jambi

Kamis, 31 Januari 2019 - 21:44:57


Komandan Korem 042Gapu Jambi, Kolonel Arh Alphis Rudy mengunjungi  Plt Gubernur Jambi
Komandan Korem 042Gapu Jambi, Kolonel Arh Alphis Rudy mengunjungi Plt Gubernur Jambi /

Radarjambi.co.id - JAMBI - Setelah resmi dilantik menjadi Komandan Korem 042/Gapu Jambi, Kolonel Arh Alphis Rudy menyambangi beberapa kalangan instansi.

Dari melakukan pertemuan bersama wartawan di wilayah Provinsi Jambi dan membersihkan rumput di lapangan Tri Lomba Juang serta menjalin kedekatan bersama sekaligus peduli terhadap lingkungan.

Danrem Jambi mengunjungi Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar di Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura Kota Jambi, Kamis (31/1).

"Sambutan ini diterima langsung Plt Gubernur Jambi bapak Fachrori Umar, diruang kerjanya," ujar Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf Firdaus.

Menurut Firdaus, dalam kunjungannya Komandan Korem menyampaikan bahwa sebagai orang baru yang bertugas di Provinsi Jambi guna menjalin kerjasama Plt Gubernur Jambi menerima kunjungan ini mengharapkan terjalinnya silaturahmi yang sudah ada akan bertambah erat.

Kunjungan ini dimaksudkan selain untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah ada, juga agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi berbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok Korem 042/Gapu.

"Kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama nantinya. Sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih solid, bersinergi dan dapat berjalan dengan lancar untuk kemajuan Jambi," kata Firdaus.

Pada pertemuan tersebut terlihat berbicara akrab tentang berbagai hal, termasuk kondisi kekinian di Jambi. "Ini hanya silaturahmi saja, tidak ada pembahasan khusus," kata Firdaus.

Sementara itu Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar yang didampingi Staf ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Asistem Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi, dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Korem 042/Gapu dalam rangka silaturahmi setelah secara resmi menjabat Danrem.

“Saya mengharapkan dengan adanya silaturahmi ini, mempererat hubungan antara Pemda Provinsi Jambi dengan Korem 042/Gapu yang selama ini sudah terjalin," kata Fachrori.

Kunjungan Danrem didampingi sejumlah pejabat utama, Kasiops Letkol Inf Yudha Nugraha, Kasi Intel Letkol Inf Horizoni Pulungan, dan Kasilog Letkol Inf A.T. Sihombing.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori