Sandiaga Uno, Benda Berkekuatan Magis, dan Curhatan Guru Honorer

Kamis, 31 Januari 2019 - 21:42:46


sandi-terima-bambu
sandi-terima-bambu /

Radarjambi.co.id - DEMAK - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menerima sumbangan dari warga Demak, Jateng, berupa bambu bercabang dua yang dianggap memiliki kekuatan magis.

Saat berkunjung ke Demak, Sandiaga memulai aktivitasnya dengan berlari dan senam bersama warga sekitar. Saat itu, Sandi mengaku heran tiba-tiba diberikan bambu berbentuk yang sedikit aneh.

“Ini bukan rekayas, kan? Bukan bambu yang dibelah terus bercabang dua? Takut nanti dibilang bambu rekayasa bercabang dua,” kelakar Sandi.

Tak hanya menerima bambu berbentuk nyentrik, Sandi juga diberikan sumbangan yang berasal dari guru honorer, generasi milenial, hingga emak-emak. Aisyah, seorang guru honerer, berharap agar Sandi dapat memberikan perbaikan nasib guru honorer dan K2.

“Saya minta Pak Sandi jika jadi nanti agar memperhatikan nasib guru honorer. Kami ini ingin perubahan,” ucap Bu Aisyah.

Sandi menyatakan, dirinya tidak akan menyia-nyiakan sumbangan untuk dana kampanye yang diterimanya. Hal itu semua, klaim Sandi, menjadi bukti bahwa masyarakat Demak membutuhkan perubahan.

"Terima kasih semuanya atas sumbangan yang sangat berharga ini. Keikhlasan ini dari rakyat ini tidak akan kami sia-siakan. Ini bukti dan antusiasme masyarakat Demak dan seluruh masyarakat Indonesia untuk perubahan,” pungkasnya. 

 

 

Sumber : Jpnn