Taman Kota Akan Ditambah

Selasa, 29 Januari 2019 - 20:37:40


Taman Jomblo
Taman Jomblo /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Tahun 2019 ini, Pemkot Jambi akan kembali membangun taman kota, hal ini untuk mempercantik daerah Kota Jambi sendiri. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) telah menganggarkan dana sebesar Rp 9 miliar. Anggaran tersebut termasuk pembangunan, pemeliharaan hingga honorer petugas.

Ardi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Jambi mengatakan, tambahan taman tersebut akan dilaksanakan dibeberapa titik. Diantaranya di Villa Kenali Permai, Simpang Purnama, hingga taman di Bandara Sultan Thaha dan dibeberapa titik lainnya.

"Lokasi tersebut dianggap sebagai tempat yang pas untuk membangun taman. Sekaligus juga untuk tempat bersantai bagi warga Kota Jambi," ungkapnya.

Ia menambahkan, selain membangun taman yang baru, Pemkot juga akan melakukan pengembangan terhadap beberapa taman yang ada di Kota Jambi.

Sebab, taman-taman tersebut kata Ardi, banyak digunakan masyarakat sebagai tempat bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kita juga akan melakukan pengembangan taman yang sudah ada saat ini. Seperti di kawasan Danau Sipin yang akan ditambah lagi tamannya dan beberapa lokasi lainnya," ucap Ardi.

Taman-taman tersebut nantinya bilang Ardi, juga akan dilengkapi dengan fasilitas lainnya. Seperti fasilitas olahraga, tempat duduk dan lainnya.

"Seperti taman yang sudah ada saat ini, kita akan lengkapi beberapa fasiltas lainnya juga nanti," ungkapnya.

 

 

Reporter : Hilman

Editor     : Ansori