Walikota Dukung Sonia Agustari

Selasa, 08 Januari 2019 - 22:12:22


Walikota Dukung Sonia Agustari
Walikota Dukung Sonia Agustari /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Gadis cantik asal Kelurahan Penyengat Rendah, Sonia Agustari (18), peserta yang lolos LIDA 2 Indosiar akhirnya diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan Wali Kota Jambi, Sy Fasha, di rumah dinasnya.

Didampingi Ketua RMJ Kota Jambi, Raden Surahman serta keluarganya, Sonia Agustari disambut Wali Kota Fasha beserta jajarannya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Jambi dengan tegas mendukung sepenuhnya Sonia Agustari.

Kepada semua jajarannya, Fasha meminta instansi terkait untuk segera mempublikasikan Sonia Agustari di semua media. Hal ini dilakukan agar dukungan SMS Sonia semakin tinggi.

"Secara pribadi saya dukung penuh. Karena Sonia Agustari merupakan peserta yang lolos mewakili Jambi dari Kota Jambi, maka dukungan moril maupun materil dari Pemerintah Kota Jambi akan kami persiapkan," kata Wali Kota Jambi, Sy Fasha.

Selain itu, Pemerintah Kota Jambi juga merencanakan akan menggelar acara pelepasan Sonia Agustari saat berangkat menuju panggung besar Indosiar di Jakarta.

"Alhamdulilah, kami keluarga besar Sonia Agustari mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Wali Kota Jambi yang telah meluangkan waktunya untuk bertatap muka dan memberikan dukungan penuh. Harapan kami kepada masyarakat Provinsi Jambi mohon doa dan dukungannya untuk anak kandung saya Sonia Agustari, agar bisa menjadi yang terbaik sebagai wakil dari Provinsi Jambi," kata Rts Kartini, Ibu Kandung Sonia.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori