MU Janjikan Bonus Besar Buat Solskjaer

Selasa, 25 Desember 2018 - 20:08:41


Solskjaer
Solskjaer /

Radarjambi.co.id - MANCHESTER - Manchester United menjanjikan bonus besar buat Ole Gunnar Solskjaer, jika mampu membawa Setan Merah finis di 4 Besar klasemen Premier League. Pria Norwegia berusia 45 tahun itu bakal mengantongi GBP 2 juta (Rp 36,9 miliar) jika tugas dari manajemen MU tercapai.

The Red Devils pantas percaya diri dengan polesan Solskjaer. Dalam debutnya sebagai karteker, Minggu (24/12) dini hari WIB lalu, Solskjaer membawa United pesta 5-1 atas Cardiff City di Cardiff City Stadium, Cardiff.

Daily Mirror menyebut, besar bonus yang bisa dikantongi Solskjaer tadi melebihi dari nilai kontrak GBP 1,8 juta (Rp 33,2 miliar) Solskjaer sebagai karteker hingga akhir musim ini.

Tugas tersebut tidak mudah apabila melihat posisi United di klasemen sementara. United masih terseok-seok di posisi keenam dan sudah terpaut delapan angka dari Chelsea dan Arsenal sebagai dua klub yang berebut posisi empat besar. United baru mengoleksi 29 poin.

Namun, peluang itu menurut bek kiri United Luke Shaw masih terbuka. ''Saya bisa melihatnya (finis empat besar) jika kami mampu mempertahankan sepak bola kami seperti ini,'' ungkap Shaw kepada BBC Sport.

Dengan finis di empat besar maka United di musim depan bisa kembali berlaga di Liga Champions bukan kembali ke Liga Europa. ''Karena itu, kami akan berupaya menggapainya,'' koar Shaw.

 

 

Sumber : Jpnn