Sebelum Dipecat, Jose Mourinho Minta Pemain MU Jauhi Pogba

Kamis, 20 Desember 2018 - 20:04:10


Jose Mourinho bersama  Pogba
Jose Mourinho bersama Pogba /

Radarjambi.co.id - Manchester - Jose Mourinho sempat mengucapkan permintaan terakhir kepada beberapa pemain senior Manchester United (MU) sebelum dipecat. Permintaan tersebut adalah agar para pemain senior menjauhi Paul Pogba.

Selasa (18/12/2018) waktu setempat, MU resmi mengumumkan menyudahi kerja Mourinho sebagai manajer. Sejatinya, pria berusia 55 tahun tersebut masih punya kontrak dengan durasi dua setengah tahun di Old Trafford.

MU pun sudah mengumumkan siapa yang jadi pengganti Mourinho. Klub berjuluk Setan Merah itu meminjam Ole Gunnar Solskjaer dari klub Molde.

Solskjaer akan menjadi manajer interim, sebelum pada akhirnya MU memutuskan siapa yang jadi pelatih tetap.

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan Jose Mourinho dengan Paul Pogba tidak lagi akur. Pada fase akhir karier Mourinho di MU, hubungan keduanya benar-benar buruk. Hal ini terbukti dari keputusan Mourinho yang tak memainkan Pogba di beberapa laga.

Sebelumnya, Mourinho bahkan sempat menuding Pogba sebagai 'virus' dalam tim. Sebab, dia dinilai membawa dampak buruk bagi ruang ganti dan mempengaruhi pemain lain.

Dikutip dari ESPN, Pogba masuk dalam pesan terakhir Mourinho kepada para pemain United. Bukan kepada Pogba, tapi kepada pemain United lain yang terkait dengan hubungannya dengan pemain asal Prancis tersebut.

Mourinho diklaim meminta para pemain senior di klub untuk menjauhi Pogba. Sebab, dia bisa membawa dampak buruk bagi anggota tim lain. Hanya saja, tidak disebutkan siapa yang dimaksud dengan pemain 'senior' dalam laporan tersebut.

Hengkangnya Jose Mourinho disambut dengan reaksi yang beragam oleh para pemain MU. Ada pemain yang diklaim bersuka-cita, yakni kubu Paul Pogba dan kawan-kawan. Tapi, ada pula klub yang merupakan pengikut setia manajer 55 tahun.

Dari jajaran para pengikut setia Mourinho ada nama Romelu Lukaku di sana. Pemain asal Belgia tersebut diklaim sedih saat Mourinho dipecat.

Selain itu, ada pula Ashley Young, Marouane Fellaini, dan Nemanjad Matic yang jadi pasukan Mourinho.

 

 

Sumber : Jpnn