Ribuan Warga Tonton Lomba Panjat Pinang 73 Batang Pemprov Jambi

Minggu, 26 Agustus 2018 - 07:36:06


73 batang pinang dengan berbagai hadiah
73 batang pinang dengan berbagai hadiah /

Radarjambi.co.id-Ribuan warga Provinsi Jambi pada Minggu, 26/8 menonton kegiatan lomba panjat pinang 73 batang yang digelar di lapangan depan kantor Gubernur Jambi. Kegiatan yg diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi.

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, HM Dianto mengatakan kegiatan tersebut dalam ranga peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73.

'Hari ini dilaksanakan berbagai lomba tradisional termasuk panjat pinang, balap karung & lomba-lomba lainnya,'' ujar Sekda Provinsi Jambi.

Dia menyatakan kegiatan lomba panjat pinang massal ini merupakan rangkaian dari berbagain kegiatan lain peringatan HUT RI ke 73 di Provinsi Jambi. ''Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua. Kegiatan ini dibiayai dengan dana APBD Provinsi Jambi & sumbangan dari pihak ketiga yang tidak mengikat,'' terangnya.

Kegiatan yang diawali dengan senam pagi bersama ini juga dihadiri anggota DPR RI Dapil Jambi, H Bakri, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Jambi, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah & undangan lainnya.

Reporter : Suparmin
Editor : Ansori