Mobil Curian Nyungsep

Selasa, 20 Februari 2018 - 21:46:58


Mobil curian yang nyungsep
Mobil curian yang nyungsep /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Sebuah Mobil curian Pick up L300 Bernopol BH 4349 XX Selasa (20/2) pukul 01.30 WIB dini hari nyasar ke bawah badan jalan, lintas Timur di RT 06 Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Laka tunggal ini pertama kali diketahui oleh mantan kepala desa Berembang Zulkarnain, dikatakannya, kejadian laka ini tepat berada disamping rumah nya.
Sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, setelah mendengar suara seperti hantaman benda keras.

"Pas saya keluar rumah, saya lihat sudah ada sebuah mobil pick up L300 yang nyasar ke samping rumah saya," sebutnya. 

Dilanjutkannya, aneh nya ketika hendak menolong, sopir mobil berserta satu teman lain nya tersebut.
Mereka malah melarikan diri dengan meninggalkan begitu saja mobil yang kecelakaan itu dalam keadan masih hidup dengan sebuah kunci "T"  yang terpasang di stok kontak mobil tersebut.  

"Pas saya mau tolong sopir mobil tersebut malah lari ke arah Jambi. Ketika saya lihat kedalam mobil dalam keadaan hidup dan sebuah kunci T tergantung, kemudian langsung saya laporkan ke polsek Sekernan," sebutnya.

Sementara itu Menurut AKP Abdul Akil Kapolsek Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, mobil tersebut adalah milik Safi'i, warga RT 13 Kelurahan Sengeti, Muarojambi. Yang melaporkan kehilangan sebuah mobil pick up L300 ke Polsek Sekernan pada (20/2).

Dan berhasil ditemukan hanya berselang satu jam setelah adanya laporan dari masyarakat Desa Berembang bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas. 

"Benar mobil yang terlibat kecelakaan ini sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh pemilik nya," ungkap Kapolsek Sekernan.

 

Reporter : ansory