Pemotongan Tumpeng Warnai Puncak HUT RS Siloam Jambi ke-7

Senin, 19 Februari 2018 - 11:48:53


Puncak perayaan HUT ke-7 RS Siloam Jambi
Puncak perayaan HUT ke-7 RS Siloam Jambi /

Radarjambi.co.id,KOTA JAMBI-Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-7 Rumah Sakit (RS) Siloam Hospital Jambi, maka Siloam jambi sendiri mengadakan kegiatan baik itu Lomba vidio challens, masak, permainan game serta jalan sehat.

Puncak peringatan HUT Siloam yang ke-7 mengambil tema "Batter Health For Batter Life" dan sekaligus peresmian ruang rawat inap baru "Gennesaret Ward".

Direktur Siloam Dr Kristianus Cahyono EMBA menyampaikan, kegiatan ini menonjolkan ucapan syukur dan berbagi kasih dengan masyarakat Kota Jambi, dengan harapan agar Siloam Hospital dapat diterima, dikenal dan terbuka kepada siapa saja.

"Bisa dijadikan pusat rujukan bagi pasien, sebab alatnya sudah lengkap untuk mengobati dan pemeriksaan. Semua masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di RS Siloam," ucapnya.

Labih lanjut. Ia mengucapkan terima kepada semua panitia sehingga acara ini berjalan dangan lancar.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi, Ida Yulianti dalam sambutannya di Ulang Tahun ke-7 Siloam Jambi mengucapkan apresiasi terhadap pelayanan RS Siloam Jambi yang sudah diparipurna, pelayanan nya juga begitu ramah, dan juga untuk pengelola siloam diharap walcome terhadap pemerintah kota jambi.

Ia juga menyampaikan, bahwa dengan diresmikannya sebanyak 19 Ruang Rawat Inap baru di Rumah Sakit Silom Hospital ini diharapkan dapat meningkatkan Kesehatan serta memberikan pelayanan Kesehatan yang prima buat seluruh masyarakat.

"Harapan saya selaku Kepala Dinas Kesehatan, dengan diresmikannya Ruang Rawat Inap baru ini, mampu meningkatkan Kesehatan dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima buat seluruh masyarakat khususnya di kota jambi,” katanya.

Reporter : Endang