Desa Muara Mensao Limun Dikejutkan Peristiwa Kebakaran

Rabu, 14 Februari 2018 - 14:56:29


Terlihat kobaran api melalap satu rumah panggung di Desa Mensao, Kecamatan Limun
Terlihat kobaran api melalap satu rumah panggung di Desa Mensao, Kecamatan Limun /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN-Mengamuknya si jago merah kembali meludeskan satu rumah panggung di desa Mensao, Kecamatan Limun. Diketahui pemilik rumah yakni Sukri Peristiwa tersebut terjadi, pada Rabu (14/2), sekitar pukul 13.30 WIB.

Sekretaris Damkar Sarolangun, Asnawi saat dimintai keterangan via ponsel mengatakan, belum ada laporan korban jiwa akibat dari kejadian tersebut. Namun, pihaknya sudah menerjunkan 2 unit armada Damkar ke lokasi kejadian, guna menjinakkan kobaran si jago merah tersebut.

“Informasi yang diterima dari tim yang sedang berada di lapangan, hanya satu rumah yang terbakar, terkait dengan dugaan penyebab kebakaran belum diketahui,”katanya.

Terpisah, Kepala BPBD Sarolangun, Mulyadi saat dimintai keterangan membenarkan telah terjadi kebakaran yang menhanguskan satu unit rumah di desa Mensao, Kecamatan Limun.

“Atas peristiwa tersebut, kami sudah menurunkan tim untuk melakukan pendataan kerugian yang dialami si pemilik rumah. Insya Allah, BPPD siap memberikan bantuan kepada korban kebakaran,”katanya

Penulis: CHARLES RANGKUTI