Pelaku Penembakan Bripka Fajar Akhirnya Ditangkap

Selasa, 13 Februari 2018 - 21:59:56


Pelaku penembak polisi yang diamankan.
Pelaku penembak polisi yang diamankan. /

RADARJAMBI.CO.ID – Pihak kepolisian malam ini, Selasa (13/2/2018), dikabarkan berhasil menangkap pelaku penembakan yang menyebabkan gugurnya anggota Polsek Jelutung, Polresta Jambi, Bripka Fajar Junjungan Panjaitan.

Informasi yang diperoleh Radarjambi.com, pelaku yang ditangkap berinisial R. Ia ditangkap di kawasan hutan tidak jauh dari lokasi penggerebekan di RT 04 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi. 

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, ketika dikonfirmasi membenarkan jika pelaku penembakan terhadap Bripka Fajar sudah ditangkap. 

“Sudah. Saat ini sedang ditangani anggota di lapangan,” ujar Muchlis, yang dikonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya, Bripka Fajar ditembak saat melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang berlokasi di RT 04 Desa Pematang Gajah, yang diduga merupakan lokasi persembunyian pelaku curanmor. 

Akibat penembakan tersebut, Bripka Fajar mengalami luka di dada kiri. Meski sempat dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Pengerbekan ini berawal dari polisi yang berhasil mengamankan pelaku penadah sepeda motor curian sebanyal 480 sepeda motor.
Hasil pengembangan, bahwa masih ada dua pelaku lagi di wilayah Pematang Gajah,

Kecamatan Jaluko. Pengerbekan di pimpin Kanit Reskrim berhasil mengamankan salah seorang pelaku. Selanjutnya polisi melakukan pengeledahan guna mencari salah satu pelaku lagi.

Pada saat masuk ke lokasi pengerbekan tiba-tiba terdengar suara tembakan. Dan korban keluar dengan berlumuran darah di bagian dada

Penulis:  Hilman