Dorong Program Kerja, Zumi Zola Pimpin Rapat Dengan Seluruh OPD

Jumat, 09 Februari 2018 - 17:26:28


Gubernur Jambi Zumi Zola Pimpin Rapat kerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Jambi.
Gubernur Jambi Zumi Zola Pimpin Rapat kerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola, terus mendorong pelaksanaan seluruh program kerja Pemerintah Provinsi Jambi. Untuk itu, Zola memimpin langsung rapat kerja dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Jambi, Jumat (8/9).

Rapat tersebut berlangsung dirumah dinas Gubernur Jambi.Pada intinya, Zola mendorong dan memonitor pelaksanaan program kerja Pemerintah Provinsi dengan visi Jambi TUNTAS, agar realisasi di tahun 2018 lebih baik lagi.

Didampingi oleh Sekda Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si, Zola meminta penjelasan dari para kepala OPD tentang program kerja masing-masing OPD. Seluruh sektor pembangunan, yakni sektor kesehatan, pendidikan, pertanian dan pangan, infrastruktur, lingkungan hidup dan kehutanan, perdagangan, koperasi dan UKM, dan sektor lainnya dibahas dalam rapat tersebut.

Gubernur Jambi Zumi Zola mengingatkan seluruh OPD untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan pelaksanaan program kerja pada tahun 2018. Zola menegaskan dan menekankan bahwa seluruh OPD harus melaksanakan program kerja sebaik-baiknya, serta program kerja harus efektif dan efisien, untuk mendorong perekonomian dan daya saing daerah.

 

REPORTER : ENDANG