Wabup Muarojambi BBS, Sambut Kunker Kapolda Jambi

Kamis, 08 Februari 2018 - 23:07:37


Wabup menyambut kedatangan Kapolda.
Wabup menyambut kedatangan Kapolda. /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Didampingi Dandim  0415 Batanghari Letkol. Inf. Denny Noviandi dan Kapolres Muarojambi AKBP. Dedi Kusuma Siregar, Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS), sambut kujungan kerja (Kunker) Kapolda Jambi, Brigjen. Pol. Muchlis beserta jajarannya di Mapolres Muarojambi, (8/2) Kamis kemarin.

Kedatangan Kapolda beserta jajaran di Mapolres langsung disuguhkan tarian Selamat Datang di Negeri Sailun Salimbai yang diperagakan oleh Tim Kesenian Muarojambi. Melengkapi suguhan sambutan kepada Polisi nomor satu di Jambi juga diberi pengalungan bunga.

Suasana penyambutan Kapolda di Mapolres Muarojambi disambut dengan meriah dan penuh keakraban antara Kapolda dengan Wabub Muarojambi. Dan langsung menuju ruang pertemuan.

Wabup, saat sambutan, mengatakan, kedatangan Kapolda ke Negeri Sailun Salimbai merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat Muarojambi. Atas kunjungan Kapolda dirinya ucapkan terimakasih.

"Kami atas nama Pemkab Muaro Jambi sangat mengharapkan adanya waktu Bapak Kapolda untuk berkunjung ke Pemkab Muaro Jambi," sampai Wabup.

 

Reporter : Ansory