Bupati Masnah Terima Reword Dari PWI

Minggu, 04 Februari 2018 - 22:04:21


Wabup mewakili Bupati Muarojambi Menerima Penghargaan dari Ketua PWI Provinsi Jambi.
Wabup mewakili Bupati Muarojambi Menerima Penghargaan dari Ketua PWI Provinsi Jambi. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Bupati Muarojambi, Masnah Busyro meraih penghargaan dari Arward dari Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) pada peringatan Hari Pers Nasional 2018 dilaksanakan diruang Aula Utama Rumah Dinaas Gubernur Provinsi Jambi (3/2) Saptu kemarin.
    Pengargaan dari PWI tersebut kategori Aspirator Kepala Daerah Kesetaraan Gender di Provinsi Jambi diberikan langsung oleh Ketua PWI Saman.
    Dan penerimaan pengaharga arward itu diwakili oleh Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS).
    Menurut Ketua PWI Propinsi Jambi, M. Saman, penghargaan arwad ini merupakan partisifasi perempuan dalam memenuhi peran perempuan dalam kepemimpinan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Jambi.
    Sementara itu, BBS dirinya mewakili bupati dan pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih dan akan selalu mendukung program PWI dan wartawan pada umumnya dan khususnya di Muarojamb.
    "Saya yakin dan percaya, dengan keberadaan pers tentunya semakin melakukan hal-hal terbaik sebagai profesi wartawan," tuturnya.
     Dia juga menambahkan, Dengan HPN 2018 ini, membangkitkan semangat insan pers, Tentu kedapan kata BBS, perlu ada penguatan kode etik dan sebagainya.
     "Oleh karena itu Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi, mengucapkan Hari Pers Nasional tahun 2018 di tingkat Provinsi Jambi," pungkasnya.

 

Reporter : Ansory