Terbongkar! Begini Cara Ayu Ting Ting Supaya Makin Tenar

Rabu, 06 September 2017 - 20:55:15 | dibaca: 638 kali


Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting /

RADARJAMBI.CO.ID, JAKARTA - Pengakuan mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Dia ternyata tak mempermasalahkan dengan hujatan para haters. Sebabnya, pelantun lagu Sambalado itu malah merasa diuntungkan dengan segala caci maki haters. Seperti diketahui, apa pun yang dilakukannya selalu menjadi bahan bully-an ataupun pujian. Ekspresi Ayu Ting Ting Dipertanyakan.

Melihat peluang tersebut, Ayu pun kerap membuat gimmick agar rating acara yang dibawakannya meningkat. Itu pun diakui Fenny Rose dan Addry Danuatmaja dalam sebuah variety show yang dibawakan Ruben Onsu. Bahkan Addry sengaja mengajak Ayu untuk berfoto bersama dengan pose mesra agar follower-nya bisa bertambah 3 ribu follower.

"Lumayan tambah tiga ribu follower,” kata Addry Danuatmaja sambil tertawa.

Gak Mau Dipolgami, Ayu Ting Ting Selektif Cari Suami. Namun, Addry Danuatmadja malah ketakutan saat benar-benar diajak berpose mesra dengan Ayu Ting Ting. Dia beralasan masih belum siap dihujani kata-kata pedas dari para haters. Namun Ayu malah memberi tips pada Addry untuk tak menggubris komentar haters.

“Biarin dihujat, yang penting kan tenar terus,” ujar Ayu sambil tertawa.

Janda satu anak ini pun mengutarakan makna gosip dari para haters. Dia mengatakan bahwa apa yang dilakukan haters merupakan bentuk perhatian dari mereka.

"Kalau digosipin berarti banyak yang sayang sama kita," tandasnya

Penggalan video tayangan variety show itu sengaja diunggah kembali oleh akun gosip dramakuin.

"Ubul mah gitu. Senang banget dihujat supaya namanya gak tenggelam..

Tapi anehnya pas dihujat sok2 playing victim.. Mana nih balajaer yang bilang artis lu artis tersabar? Hellow dia bukannya sabar tapi menikmati hujatannya, karena tanpa hujatan dia BUKAN APA-APA," tulis akun tersebut terlihat kesal.

Sumber: jpnn