Warung Baba, Warungnya Kuliner

Rabu, 06 September 2017 - 20:22:11


Salah satu menu di Warung Baba, Indomie Telor Cornet
Salah satu menu di Warung Baba, Indomie Telor Cornet /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI-Bagi penikmat kuliner Jambi sepertinya tak lengkap jika belum mengunjungi Warung Baba. Menyajikan inovasi kuliner menu Indomie dengan berbagai racikan yang enak bagi pelanggannya. Warung yang beralamat di Jalan Soemantri Bojonegoro No 12, Sipin ini salah satu menu favoritnya Indomie Ceker Baper, Nasi Black pepper dan Internet (Indomie telor cornet).

Debbie, pemilik Warung Baba mengatakan, di Kota Jambi saat ini memang memiliki banyak sekali menu dan sajian kuliner. Hal itu membuat dirinya mencoba melakukan inovasi baru dengan racikan menu kuliner yang enak dan murah.

"Kita punya racikan masakan yang tidak akan ditemukan di warung lain. Harga juga tergolong standar," ungkapnya, Rabu (6/9)

Warung Baba yang baru dibuka sekitar empat bulan lalu ini menghadirkan konsep warung yang nyaman dan sangat tepat untuk mengurangi stress saat bekerja. Selain menikmati kuliner khasnya, Warung Baba juga menyediakan permainan menarik bagi pengunjung, seperti Uno, domino dan gaplek.

"Target pelanggan warung kita, ya remaja. Warung Baba sering jadi tongkrongan, seperti komunitas motor ataupun mobil. Kita memberikan kenyamanan pengunjung, mengurangi stress memang cocok," ucapnya.

Kedepan kata Debbie, dirinya akan terus memperluas usahanya tersebut, baik dari menu maupun interior ruangan. Ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan cita rasa kuliner dan kenyaman pelanggan.

"Warung Baba akan terus kita tingkatkan, baik pelayanan dan kenyamanan pelanggan. Selain ruangan Ac, lokasi Smoking Area juga akan kita sediakan nanti," pungkasnya.

 

Reporter: Hilman Yusra