Smartfren Hadirkan Kartu 4G GSM dan GSM+

Selasa, 29 Agustus 2017 - 21:37:31


/

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI-PT Smartfren Telecom, Tbk menghadirkan benefit baru yang lebih besar bagi para pembeli kartu perdana 4G GSM dan kartu perdana 4G GSM+. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunannya untuk menikmati jaringan 4G LTE Advanced. Dengan hadirnya kartu perdana baru ini, selain pengguna handphone 4G OMH (Open Market Handset) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss, pengguna Andromax pun dapat ikut mendapatkan bonus kuota yang lebih besar.

"Sejak diluncurkan kartu perdana 4G GSM, respons yang kami terima sangat baik. Untuk itu sebagai apresiasi, kami berikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 4G GSM+ yang menggunakan Handphone open market handset merek terkemuka di pasaran serta pengguna andromax," ujar Ervanto Hermawan, Regional Head Smartfren South Sumatera, saat konferensi pers dengan sejumlah awak media di EV Garden Paal Merah, Kota Jambi.

Bonus kuota internet sebesar 13 GB dapat langsung diterima pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM 60K ketika melakukan aktivasi. Pelanggan juga akan langsung terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB. Kuota bonus GIS ini, lanjutnya, dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp60 ribu setiap bulan. Semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam.

"Benefit berlaku bagi para pengguna Smartfren yang menggunakan handphone Andromax dan hape open market handset, seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Asus, dan Evercoss," ujarnya.

Selain kartu perdana Smartfren 4G GSM, tersedia pula kartu perdana Smartfren 4G GSM+ yang menawarkan keuntungan lebih besar, yaitu cash-back dalam bentuk pulsa.

Diterangkannya, jika pelanggan  melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 60 ribu, pelanggan mendapatkan total kuota internet sebesar 13GB, sudah termasuk kuota bonus GIS sebesar 2GB, ditambah lagi pulsa sebesar Rp60 ribu masih utuh, dapat digunakan untuk melakukan pembelian layanan Smartfren lainnya.

Program GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60 ribu setiap bulan. Semua bonus berlaku 30 hari selama 24 jam. Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren

"Berbeda dengan operator lainnya, semua bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G LTE Advanced," katanya.

Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati konektivitas internet yang seamless, berseluncur dengan lancar di dunia maya, ataupun streaming dengan lancar tanpa hambatan.

 

Reporter: Hilman Yusra