Zola Kukuhkan Tim Relawan Jambi Lebih Baik

Selasa, 17 November 2015 - 22:29:06


Zumi Zola malam (17/11), secara resmi melakukan pengukuhan tim relawan Jambi Lebih Baik untuk Kecamatan Jambi Selatan.
Zumi Zola malam (17/11), secara resmi melakukan pengukuhan tim relawan Jambi Lebih Baik untuk Kecamatan Jambi Selatan. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Zumi Zola Zulkifli calon Gubernur Jambi, malam (17/11/2015), secara resmi melakukan pengukuhan tim relawan Jambi Lebih Baik untuk Kecamatan Jambi Selatan. 

Dalam sambutannya, Zumi Zola Zulkifli mengatakan. Dengan telah dilantiknya tim relawan Jambi Lebih Baik, diharapkan bisa langsung bekerja untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Zumi Zola - Fachrori Umar.

"Dengan telah dilantiknya tim relawan Jambi Lebih Baik ini, maka semakin bertambah pulalah kekuatan kita untuk bisa memenangkan pilgub Jambi 2015 ini," sebut Zumi Zola.

Bukan hanya itu, didalam sambutannya, Zumi Zola juga menekankan kepada tim yang sudah dilantik, agar selalu waspada dan menjaga keamanan disetiap TPS yang ada. Serta mengawal perolehan suara hingga akhir penghitungan suara.

"Seperti yang kita ketahui, dalam setiap Pilkada selalu saja terjadi kecurangan-kecurangan. Untuk itu, kepada tim yang sudah dilantik, agar bisa mengawal suara kita hingga akhir penghitungan suara," sebut Zumi Zola dengan tegas.

Sementara itu, Markonah selaku Ketua Tim Relawan Jambi Lebih Baik dalam sambutannya juga mengatakan. Ini adalah suatu kehormatan bagi kita. Meski waktu sudah dekat, pak Zumi Zola masih menyempatkan diri untuk mengukuhkan tim relawan Jambi Lebih Baik ini.

"Sekarang kita sebagai tim relawan Jambi Lebih Baik yang secara resmi telah dikukuhkan oleh Pak Zumi Zola, agar dapat menunjukkan kerja kita untuk memenangkan pasangan calon Gubernur yang kita dukung yakni pasangan nomor urut 2, Zumi Zola - Fachrori Umar," sebut Markonah. (*)

 

Editor: Gustav

Selain bekerja untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini, lanjut Markonah, kita juga harus mengawal perolehan suara dari setiap TPS nantinya.

"Hasil perolehan suara tersebut harus benar-benar kita kawal hingga akhir penghitungan suara. Karena, hasil perolehan suara ini, akan menentukan nasib Jambi kedepannya. Seperti apa yang nantinya kita harapkan, agar Jambi ini bisa Lebih Baik Lagi," pungkasnya.(wan)