IPK Bungo Kerahkan Seluruh Kekuatan untuk Menangkan ZZ-FU

Selasa, 03 November 2015 - 23:46:14


Nizam Maqar, Ketua DPD IPK Bungo salam komando bersama Cecep Suryana, direktur media center ZZ-FU.jpg
Nizam Maqar, Ketua DPD IPK Bungo salam komando bersama Cecep Suryana, direktur media center ZZ-FU.jpg /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Bungo, sudah menentukan sikap untuk pemilihan gubernur Jambi yakni mendukung pasangan nomor urut 2, Zumi Zola (ZZ)-Fachrori Umar (FU). Walaupun penentuan sikap tersebut bertolak belakang dengan dukungan IPK Provinsi Jambi.

" Yang provinsi silahkan kemana saja, masalah pemilihan gubernur itu ditentukan oleh DPD masing-masing. Kita sudah laporkan ke pusat," akui Nizam Maqar, Ketua DPD IPK Kabupaten Bungo.

Adanya putra terbaik daerah Bungo, Fachrori Umar yang ikut menjadi peserta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi, IPK Kabupaten Bungo siap mendukung sepenuhnya.

"Tanpa tawar menawar dan harga mati. Dasar kita karena dia (Fachrori Umar) merupakan putra terbaik kami," tegasnya.

Lanjutnya untuk IPK Bungo dengan jumlah anggota yang telah dilantik yakni di 17 kecamatan dan 84 ranting di Kabupaten Bungo ini sebanyak 4.228 orang. 

"Selain suara real. Kita akan lantik juga 69 ranting lagi di 7 Kecamatan, berjumlah 2.400 peserta lagi nanti," serunya.
Selain IPK Kabupaten Bungo, akuinya akan lanjut di kawasan Muaro Jambi, Desa Sekernan yang akan ikut mendukung nomor urut 2, untuk memenangkan Pilkada nanti.

"Keinginan memperjuangkan kemenangan nomor urut 2 ini karena perlu adanya perubahan masalah pembangunan," tambahnya,

Penambahan amunisi kemenangan ZZ-FU dari dukungan IPK Kabupaten Bungo ini, Direktur Media Center ZZ-FU, Cecep Suryana mengakui, dengan mengalirnya dukungan tersebut, rasa optimis menuju kemenangan sangat besar. Baik Kelompok, tokoh masyarakat dan individu semakin besar serta mengerucut dengan tekad bulat memenangkan pasangan nomor urut 2.

"Kita ucapkan terima kasih, secara mendadak ke media center untuk menyatakan dukungan. Ada terus seperti ini. Tetapi hari ini media kebetulan ada di sini (media center ZZ-FU) terpublis kedatangan IPK Bungo di sini," ucap Cecep, saat dikonfirmasi usai menyambut kedatangan IPK Bungo di Media Center ZZ-FU.

Reporter: Hilman Yusra
Editor: Gustav