Zumi Zola Sisir Pedalaman Sarolangun

Kamis, 29 Oktober 2015 - 23:19:20


Kedatangan Zumi Zola disambut antusias warga.
Kedatangan Zumi Zola disambut antusias warga. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN - Perjalanan yang cukup panjang ditambah kondisi jalan berlubang, tidak menyurutkan langkah Zumi Zola untuk bertatap muka dengan masyarakat Sarolangun, bahkan di pedalaman sekalipun.

Sambutan masyarakat dengan kehadiran Zola di manapun, selalu antusias. Seperti di Desa Meranti Baru, Kamis (29/10), Zola dan rombongan disambut ribuan masyarakat yang telah menanti berjam - jam kehadiran suami Sherrin Tharia itu.

"Ado calon lain yang masuk sini, cuman kami di sini tetap Zumi Zola tu lah. Dak ado yang lain," ungkap Sri Wahyuni (37) warga setempat yang rela menunggu Zola dari siang.

Ketua tim pemenangan Zumi Zola, H Madel dalam sambutannya mengatakan bahwa, sudah saatnya terjadi alih kepemimpinan di Provinsi Jambi.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk alih generasi. Kita ingin perubahan itu dilakukan dengan cepat, oleh karenanya, Zola - Fachrori adalah jawaban dari itu semua," ucap Madel disambut tepuk tangan ribuan masyarakat.

Acara tersebut dipusatkan di rumah Prayitno, salah seorang tokoh masyarakat setempat. Dengan kehadiran Zola, masyarakat berpandangan bahwa, Zola merupakan pribadi sederhana yang rela datang meski memiliki segudang jadwal yang padat.

"Ini baru pemimpin. Mau datang ke daerah pelosok untuk menemui masyarakatnya,"beber Ahmadi warga Desa Meranti Baru, di sela - sela acara, sembari tersenyum. (*)

Editor: Gustav